Situs perjudian Online Inggris diminta untuk mengangkat rintangan

Dua operator perjudian online Inggris telah sepakat untuk mencabut pembatasan penarikan pelanggan dan regulator memperingatkan situs lain untuk mengadopsi kebijakan serupa atau menghadapi konsekuensinya.

Pada hari Rabu, Otoritas dan Otoritas Pasar Inggris (CMA) mengumumkan bahwa Jumpman Gaming dan Progress Play telah sepakat untuk membatalkan aturan yang mengharuskan beberapa pelanggan menarik dana akun mereka secara bertahap selama jangka waktu yang panjang dan menghentikan penyitaan dana dari apa yang disebut ‘tidak aktif ‘ akun.

CMA mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka telah meluncurkan “tindakan penegakan” terhadap situs perjudian yang menempatkan “penghalang tidak adil” di jalan pelanggan menarik dana mereka. Hambatan-hambatan ini termasuk batas penarikan harian, mingguan atau bulanan dan garis waktu yang sangat singkat di mana pelanggan diminta untuk menanggapi pemeriksaan identifikasi.

CMA memilih Keluar dari Kemajuan Bermain karena telah setuju untuk membatalkan waktu respons ID-ceknya. CMA mengatakan operator “tidak dapat membenarkan penyitaan uang seseorang hanya karena mereka tidak memberikan informasi dalam jangka waktu tertentu.”

Jumpman Gaming mengoperasikan sejumlah situs bingo dan slot B2C online, serta menyediakan fondasi untuk sejumlah situs lain berdasarkan B2B. Progress Play juga beroperasi dengan basis B2B / B2C, dengan kategori terakhir termasuk M88.com.

Direktur senior CMA untuk perlindungan konsumen George Lusty mengatakan kedua operator tersebut adalah yang pertama berkomitmen untuk perlindungan baru ini “tetapi kami mengharapkan perusahaan di seluruh sektor ini untuk mengikutinya.”

Komisi Perjudian Inggris Raya (UKGC) mengeluarkan pernyataan pendamping yang mengatakan bahwa pemegang lisensi online diperlukan untuk mengikuti garis “atau menghadapi tindakan” yang mungkin tidak akan mereka hargai. Direktur eksekutif UKGC Paul Hope mengatakan regulator “berkomitmen untuk meningkatkan standar bagi konsumen di sektor game” dan pengumuman hari ini “akan meningkatkan cara pelanggan diperlakukan.”

CMA dan UKGC telah memperketat pengawasan mereka terhadap sektor perjudian selama setahun terakhir atau lebih, termasuk aturan baru untuk penawaran promosi, pengumuman iklan, pemasaran ramah anak dan kewajiban anti pencucian uang. Pada 31 Oktober, UKGC telah berjanji untuk memberlakukan penalti keuangan yang lebih tinggi pada operator yang gagal untuk menghormati lingkungan peraturan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *